Selasa, 02 Oktober 2018

SMP Muhammadiyah 11 Tello Baru Terus Tingkatkan Sarana dan Prasarana Pendidikan

Tags

Selasa, 02/10/2018 11:38, Wita


BN Online Makassar-  Pemerintah Pusat maupun Daerah melalui Disdik Kabupaten/Kota terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan tingkat SD, SMP, SMA sederajat baik swasta maupun negeri. Khususnya yang ada di Kota Makassar sampai dengan saat ini sudah ada sejumlah sekolah yang dalam tahap direnovasi atau dibangun ulang.


Salah satunya adalah pengembangan bangunan fisik SMP Muhammadiyah 11 Tello Baru yang mana sebelumnya dibangun lantai dua dan sudah rampung tahun anggaran 2017 lalu. Dan Kini dilanjutkan pembangunanya berupa RKB dan Ruang laboratorium.


Ditemui di ruang kantornya, Baso Injar selaku kepsek mengatakan tahun yang lalu Anggaran 2017 kami juga dapat RKB dan lanjut tahun 2018 ini kembali mendapat penambahan 2 unit, satu untuk ruang kelas dan satu ruang lagi akan difungsikan untuk ruang laboratorium.


"Kedua ruanganya nanti akan dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainya seperti, kursi,meja dan Almari," Terang Baso Injar.


Lanjutnya, semua bantuan rehabilitasi fisik bangunan ruang kelas baru ini bersumber dari APBN Pusat tahun 2017/ 2018. Alhamdulillah pemerintah telah memberikan perhatian pada sekolah ini, maka itu atas bantuan ini kami pihak sekolah mengucapkan bayak terima kasih dan bersyukur pada-Nya.


"Semoga dengan fasilitas yang memadai ini peningkatan mutu pendidikan di sekolah akan lebih baik," Harap Baso Injar. (Sy@h)