Selasa, 13 November 2018

Siswa SMK Muhammadiyah 3 Rebut Mendali Emas dan Perunggu



BN Online Makassar  - Luar biasa, kalimat itulah patut disematkan kepada siswa(i) SMK Muhammadiyah 3 Makassar. Yang telah membawa pulang piala emas dan perunggu ajang lomba yg digelar UIN tgl 8 s/d 11 November 2018.


Baru baru ini dalam ajang lomba pencak silat yang digelar UIN diikuti sekitar 700 dari 57 cabang pencak silat, salah satunya diikuti oleh siswi SMK Muhammadiyah 3 Makassar  (SKAMTIG) alhasil mendapat 1 Medali Emas dan 2 Medali perunggu pada kejuaran Tapak Suci Tingkat Nasional pada Piala Rektor UIN CAP V 2018. 


Ruslan, SE memberikan apresiasi dan sangat bangga terkait hasil yang didapatkan siswanya, selain itu lomba tapak suci Cab.Makassar Meraih juara Umum 2. beasiswa diberikan kepada siswa yang berprestasi dalam ajang lomba yang digelar UIN kemarin lapangan Gor kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

Harapannya para siswa(i) dapat terus aktif dalam kegiatan lomba yang digelar, guna untuk mengembangkan kemampuan dalam berbagai kegiatan yang positif, sehingga membawa nama baik SMK Muhammadiyah 3.Tutur Ruslan (Andis)