Selasa, 25 Desember 2018

Kunjungi Kampung Daeng, Sandiaga Dilantik Jadi Daeng



BN Online, Jeneponto----Kunjungan H. Sandiaga Salahuddin Uno cawapres RI, bersama rombongan ke Jeneponto, untuk Pengukuhan dan Pelantikan Badan pemenangan serta Koalisi  Komando Ulama Pemenangan Prabowo sandi (KOPASANDI) Kab Jeneponto,yang bertempat dijalan pahlawan depan warung kembar, Selasa 25 Desember 2018.


Sandiaga Uno,disambut ribuan pendukung dan Simpatisan Di Rumah Pemenangan Jl. Pahlawan depan Warung Kembar, sekitar pukul 14.00 wita.


Dalam acara penybutannya ketua Gerindra DPC Jeneponto,  H. Paris Yasir, mengatakan selamat datang  Wakil Presiden Republik Indonesia, "kenapa dikatakan Wakil Presiden dan bukan calon Wakil Presiden, karena kita harus mengganti Presiden pada 2019" ungkap H paris.Hal itu  amiinkan oleh ribuan Pendukung dan Simpatisan Prabowo Sandi.


H. Paris Yasir juga menyampaikan disini gudangnya Daeng maka kita sebut Bapak H. Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Daeng Sandi.Kata paris yang disoraki oleh ribuan m.assa pendukung dan simpatisan.



H Paris juga menyampaikan alasannya mengganti Presiden karena  harga Listrik mahal,  BBM juga selain langka setiap hari kita antri di SPBU.Jelasnya.


Sementara itu, Daeng Sandi dalam orasinya menyampaikan Salam dari Prabowo yang tidak sempat hadir. Selain itu Daeng Sandi juga akan mengatasi masala yang ada,kami juga meningkatkan harga garam untuk petani garam, memperbanyak lowongan kerja, honorer yang  guru sudah mengadakan MoU dengan pihak yang berkompoten, berkomitmen mengangkat honorer menjadi ASN.


"Kita akan mengulang sejarah kemenangan saat pilkada kemarin (5 tahun lalu di Jeneponto) yang kalaupun ditinggalkan banyak pejabat dan media tetapi kita merangkul para Ulama sehingga kita menang.


Andi Tahal Fasni Kr. Sutte sebagai Orang Nomor 1 PKS di Kabupaten Jeneponto mengatakan mendukung penuh pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Demikian pula dengan Partai Pendukung lainnya yaitu PAN dan Partai Berkarya. (Agus Munte)





Editor : | BN Online | Dny