Sabtu, 26 Januari 2019

Aldi Terpilih Pimpin Ikatan Pelajar Muhammdiyah MA Muallimin Masa Bakti 2018-2019

Tags


BN Online, Makassar----Mencetak Pimpinan Yang Menjadikan Nabi Muhammad SAW Sebagai Panutan " menjadi tema dalam Musyawarah Ranting IPM MA Muallimin, yang di laksanakan di Aula sekolah tersebut, Sabtu ( 26/01/19 ).

Musyawarah ranting yang di hadiri oleh Ketua IPM Cabang Makassar serta Wakamad Kesiswaan dan Kurikulum ini, juga menjadi ajang pemilihan ketua IPM MA Muallimin Muhammadiyah, masa bakti 2018-2019.

Dalam pemilihan yang di ikuti 13 bakal calon ketua ini, Aldi berhasil memperoleh 52 suara sekaligus terpilih sebagai ketua IPM MA Muallimin Muhammadiyah, yang di dampingi oleh Masyita sebagai sekertaris serta Sukma selaku bendahara.


Muhajir Basri. S. Pd. I. selaku Wakamad ke siswaan, mengatakan, adanya kegiatan ini para siswa dapat mengensplorasi kegiatan ke depannya dan materi yang di dapat dalam pelatihan ini bisa menambah wawasan mereka.

Di samping itu, Ia berharap kepada ketua baru IPM MA Muallimin, agar dapat melaksanakan amanah dengan baik dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan, mengembangkan serta membesarkan organisasi yang di pimpinnya.(Lkmn).





Editor : | BN Online | Dny