Selasa, 08 Januari 2019

Awal Tahun 2019 Ini, SD Inpres Kassi-Kassi Gelar Rapat Bersama

Tags

Selasa, 08/01/2019 08:42 PM

BN Online-Makasar-SD Inpres Kassi-Kassi Kecamatan Rappocini Kota Makassar, paska libur semester ganjil di awal tahun 2019 ini menggelar rapat bersama dewan guru, selasa ( 08/01/2019),pagi.


Ditemui di ruang kantornya, Hj. Siang. S,Pd selaku Kepsek mengatakan paska libur bagi siswa usai penerimaan raport, diawal januari tahun 2019 ini berbagai program akan dan telah kami laksanakan yakni mengikuti upacara bendera pertama pada tahun 2019 setelah melewati masa liburan.


Siswa SD Inp.Kassi-Kassi saat mengikuti upacara bendera pertama pada tahun 2019 setelah melewati masa liburan semester ganjil.


"Setelah libur panjang akhir tahun, pada Senin (7/1)kemaren, para siswa sudah kembali beraktivitas di sekolah masing-masing," terang Hj.Siang.


Menurutnya, setiap hari Senin, memang sekolah-sekolah biasa mengadakan upacara yang wajib di ikuti oleh para murid, sebelum mengawali kegiatan belajar mengajar.


Upacara yang rutin dilakukan setiap hari Senin tersebut juga diikuti dengan para guru dan staf pengajar.

Kemudian, untuk memantapkan semua program paska semester ganjil dan menghadapi semester genap dan UN yang akan datang kami telah menggelar pertemuan.


"upaya ini penting karna untuk mengevaluasi kinerja para guru dan menjaga kedisiplinan serta menjaga silaturhmi yang selama ini kami bangun dengan baik," ungkap Hj.Siang. (Sy@h)