Senin, 07 Januari 2019

H. Paris Yasir, SE Menjadi Inspektur Upacara Perdana Pemkab



BN Online, Jeneponto----H. Paris Yasir, SE. menjadi Inspektur Upacara pada upacara Perdana Pemkab Jeneponto Tahun 2019 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jeneponto, Senin, 7 Januari 2019.


Dalam kesempatan itu, Paris Yasir menyampaikan Visi dan Misi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Periode 2018-2023 melalui peningkatan Perekonomian dan kualitas SDM. Dimana untuk mewujudkannya Pemeritahan yang Smart Branding.


“Saya mengajak semua komponen Penyelenggara Pembangunan Daerah untuk bisa lebih memacu diri masing-masing karena tantangan kedepan akan semakin sulit, ” kata Ketua Gerindra DPC Jeneponto itu.


Dikatakan , tidak ada yang dapat membangun Jeneponto kalau  kita tidak dapat membangun persepsi dan komitmen bersama dalam memajukan Daerah.


“Saya harap jangan lagi ada sekat, perbedaan  dan pengkotak-kotakan kita sudah harus berkomitmen membangun Jeneponto kedepan, olehnya itu kami mengajak  seluruh Pimpinan OPD dan seluruh ASN dapat membangun kebersamaan dalam mendorong kemajuan daerah,” harapnya.


Paris menambahkan dalam upaya mendorong pelaksanaan Visi Misi Pemerintahan Jeneponto SMART “ Saya harap dapat membangun sinergitas dengan seluruh komponen pemerintahan Desa, Kelurahan dan Kecamatan” ungkapnya.


Upacara Perdana di Tahun 2019 dihadiri oleh semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Jeneponto.harapmya (Agus Munte).





Editor : | BN Online | Dny.