Senin, 07 Januari 2019

Kasat Lantas Polres Bone Membangun MOu Dengan Bupati Bone Untuk Melarang Anak SMP Berkendaraan Di Sekolah

Tags



BN Online, Bone----Kasat Lantas Polres Bone AKP Muh Thamrin, SE menggelar Pertemuan dengan Pers yang dihadiri sejumlah LSM yang dilaksanakan di Magaya Cafe jalan Ahmad Yani Kelurahan Jeffee Kecamatan T.Riattang Barat, dihadiri Kanit Regiden STNK Polres Bone Iptu Bakri, SH, Kanit Kaur  bin Ops Lantas Iptu Freddy dan Kanit Turjawali Ipda Syamsir, Senin 7 Januari 2019.


AKP Thamrin mengatakan mengungkapkan didepan para awak media dan LSM untuk membantu melaksanakan tugas dengan profesional dengan tujuan satu menekan angka Lakalantas, melayani masyarakat dengan prima berupa SIM, yang terpenting akan berencana melaksanakan MUo dengan Pemerintah Kabupaten untuk pelarangan anak SMP berkendaraan kesekolah.


Lanjut AKP Thamrin Ancaman pengendara untuk anak sekolah disebabkan banyak kendaraan di kota dan kejiwaan masih Labil maka kita harus jaga karena dia adalah generasi penerus dengan metode pendekatan segi tiga emas.


"Masih kata AKP Thamrin kita tingkatkan sosialisasi disekolah - sekolah dan apabila ada pelanggaran maka dipanggil orang tuanya untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi ketika tetap berbuat maka akan tindak tegas," tutur Thamrin. (Edsus).





Editor : | BN Online | Dny.