Senin, 28 Januari 2019

Usai Rapat Koordinasi Camat Panakkukang Salurkan Pasilitas Kantor

Tags


Senin,  28/01/2019 09:27 PM



Makassar,Sulsel, BN-Selepas menggelar rapat Koordinasi di ruang kantornya, Andi Pangeran Nur Akbar dipenghujung bulan januari tahun anggaran 2019 ini mengagendakan menyerahkan langsung pasilitas berupa kelengkapan kantor kepada lurah se-Kecamatan Panakkukang di ruang pola kantor camat, Senin (28/01/18).11:13 AM

Pada BN Online, Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar mengatakan, Rapat Koordinasi ini adalah agenda rutin dilaksanakan setiap hari senin guna membahas terkait pelayanan publik, mengevaluasi kinerja dan program kerja lainya bersama para Lurah yang masuk lingkup pejabat struktural Kecamatan.



Selain itu, dalam rapat koordinasi kami juga membahas terkait dengan pengadaan inventaris kantor di kelurahan. Dan "Alhamdulillah sesuai dengan kebutuhan, ini hari kami sepakat penyalurkan kelengkapan kantor terebut yang diterima langsung oleh seluruh Kepala Kelurahan," terang Andi Pabgeran Nur Akbar, diselah-selah acara penyerahan.

Lanjut Ia katakan, Adapun kelengkapan kantor yang  disalurkan yakni berupa,  meja kerja, tabung pemadam serta pendistribususian sejumlah kantong sampah yang berasal dari biro perlengkapan kota.

"Dengan adanya kelengkapan ini, agar dapat segera dimanfaatkan,merawatnya dengan baik, karna sewaktu-waktu akan diiventarisir, tidak ada lagi yang merasa kekurangan, peningkatan kinerja dan pelayanan di kelurahan akan lebih baik lagi," harap Andi Pangeran. (Andis)

Editor /BN Makassar /Sy@h