Rabu, 06 Februari 2019

Ketua PWI Soppeng, Diundang Sebagai Pemateri Oleh Mahasiswa IMPS

Tags


BN Online, Soppeng----FAS Rachmat Kami Ketua persatuan wartawan Indonesia (PWI) Soppeng, Kedatangan tamu dari Ikatan mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Rayon marioriawa 

Kedatangan tamu dari Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) rayon marioriawa disekretariat Pwi soppeng sulawesi selatan. rabu 6 februari 2019

Tujuan untuk mengundang ketua PWI soppeng FAS Rachmat Kami, hadir selaku pembawa materi diacara pelatihan jurnalistik yang akan digelar oleh Ikatan mahasiswa pelajar soppeng rayon marioriawa Kabupaten Soppeng. 


Muh.Reski selaku Ketua pengurus Ikatan mahasiswa pelajar soppeng (IMPS) rayon marioriawa, saat diwawancarai oleh media Bidik Nasional mengatakan, kalau kedatangannya Ingin mengajak Ketua PWI bekerja sama untuk mengadakan pelatihan jurnalistik agar pelajar dan masyarakat umum bisa memahami lebih dalam tentang jurnalistik dengan cara-cara buat berita. 

"Serta apa yang dituturkan tadi oleh pak ketua PWI Rachmat kami, antara berbedaan media online dan media sosial, perlu juga diketahui apa-apa perbedaannya,"ungkap Reski (Anwar Paturusi).





Editor : | BN Online | Dny