Senin, 25 Februari 2019

MA. Muallimin Muhammadiyah Cab Makassar, Motivasi Siswanya Lewat Bantuan Beasiswa

Tags



BN Online, Makassar----Kepala sekolah MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, menyerahkan bantuan beasiswa kepada 16 siswa - siswi yang berhasil meraih  prestasi di bidang akademik.

Adapun ke 16 siswa - siswi tersebut : Nurwahida, Santika sari, Virda salsabila, Endang, Nurfadilla, Adrian, Putri Diana Ningsih, Masyita, Muh Yusuf, Ashabul Kahfi, Sri Wahyuni, Dicky, Sumarni, Fitri dan Aryati.

Di temui di kantornya, Senin ( 25/02 ) pagi. Dahlan. S. Ag. Selaku kepsek, mengatakan, mereka yang menerima beasiswa ini, merupak siswa - siswa yang berprestasi dengan meraih rangking I sampai 3 di kelasnya masing - masing.

Dan bagi siswa penerima beasiswa maka mereka berhak atas pembebasan iuran spp selama satu semester, dengan rincian rangking I, 5 bulan, rangking II, 4 bulan dan ranking III, 3 bulan.



Menurutnya, pemberian beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi dan juga program dari sekolahnya guna memotivasi siswa untuk lebih giat lagi dalam belajar menuju prestasi yang lebih baik lagi.

Di tempat yang sama, Putri Diana Ningsih,  salah satu siswa penerima beasiswa, mengatakan, sangat bersyukur dan terbantu dengan apa yang di dapatnya  dan ini menjadi spirit baginya untuk lebih baik lagi.

Dan Ia sangat bersyukur karena selama menempuh pendidikan di Ma Muallimin, berbagai prestasi telah di raihnya dan paling membanggakan ketika Karya Inovasinya yang berjudul Oseng - Oseng Kulit Nangka, berhasil masuk dalam Buku "300 Inovasi Siswa Indonesia".(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny.