Minggu, 17 Februari 2019

Meriah, Jalan Santai Peringatan Hari Jadi Sidrap

Tags


BN Online, Sidrap----Ratusan peserta memeriahkan gerak jalan santai yang digelar oleh KAHMI di Pelataran Monumen Ganggawa, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Ahad (17/2/2019). Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi ke-675 Sidenreng Rappang.

Jalan santai dihadiri Bupati Sidrap H Dollah Mando beserta Wakilnya H Mahmud Yusuf, Ketua DPRD Sulawesi Selatan Muhammad Roem, unsur Forkopimda dan para pimpinan OPD Pemkab Sidrap.

Ketua panitia pelaksana gerak jalan santai, Ahmad Jafar menyampaikan jalan santai itu adalah salah satu item kegiatan di hari jadi Sidrap ke-675.


"Terima kasih yang tak terhingga Kami ucapkan kepada pemerintah daerah terkhusus Bupati Sidrap atas kerja samanya sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik," kata Abu Bakar.

Dalam sambutanya, Bupati Sidrap Dollah Mando menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang memeriahkan kegiatan Hari Jadi Sidrap. "Atas nama pemerintah daerah Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kerja samanya, ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan HUT Sidrap ke 675,"ujar Dollah.

Dollah Mando berharap agar kegiatan seperti itu bisa sering dilaksanakan, karena selain murah, menyehatkan, juga bisa menggalang kebersamaan.(Drwn).




Editor : | BN Online | Dny