Sabtu, 16 Februari 2019

Sabtu Pagi SDN Pannara Rutin Laksanakan Senam Bersama

Tags

Sabtu, 2019/02/16 15:13

Makassar, Sulsel,BN--Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan dalam tubuh, siswa siswi,guru SDN Pannara Kecamatan Manggala Kota Makassar melaksanakan kegiatan di akhir pekan dengan senam bersama.

Andi.Arwin, S,Pd selaku Guru Olaraga mengatakan, sekolah ini telah  melaksanakan program "Sabtu Sehat" yang berisi senam di pagi hari bersama seluruh siswa dan para guru yang mana ini menjadi rutinitas di lingkungan sekolah.

"Ada tiga jenis Kegiatan senam yang memang rutin kami laksanakan setiap sabtu yakni, SKJ 2018, Senam Maumere dan Senam Pagi" ungkap Andi Arwin, pada BN, Sabtu,16/2/ 2019, 08:44

Habiba Marsidi.S,Pd (Guru kelas), menurutnya, selain ajang silahturahmi sesama guru, tujuan diadakannya senam pagi ini baik untuk menyehatkan tubuh yang ada pada diri kita yang kaku menjalankan rutinitas proses belajar mengajar sepekan, sisihkan satu hari dengan senam bersama.

Lanjutnya,tak hanya senam pagi, sabtu ini diwarnai pula dengan ajang kegiatan extrakurikulir yang ditampilkan siswa. Salah satunya penampilan kepramukaan dan seni budaya lainya yang dimotori oleh guru olaraga, Andi Arwan.

 “Semoga kegiatan ini akan tetap digalakan (program berlanjut) demi menumbuh bakat yang selama ini terpendam,” tutup Habiba.Marsidi.S, Pd.
(Sy@h)

Editor / BN Makassar /Lukman