Jumat, 15 Februari 2019

Sangkarrang Menerima Bantuan Armada Penyiram Serta Armada Pengangkut Sampah dari Pemkot Makassar

Tags


BN Online, Makassar----Pemerintah kecamatan kepulauan Sangkarrang menerima bantuan armada penyiram serta armada pengangkut sampah dari pemerintah kota Makassar melalui program “Kotaku” atau program Kota Tanpa Kumuh.

Lurah kepulauan Barrang Lompo Kurniati, menyatakan jika motor roda tiga yang diterimanya itu akan digunakan untuk membantu program Pemerintah Kota yakni menjadikan kepulauan lebih bersih, asri dan nyaman.

“Sementara Armada motor penyiram akan kami fungsikan sebagai penyiram tanaman, dan juga akan kami fungsikan armada penyiram tersebut, sebagai pertolongan pertama apabila sewaktu waktu terjadi musibah kebakaran,” urai Kurniati.

Sementara, camat kepulauan Sangkarrang Akbar Yusuf mengucapkan banyak terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah kota Makassar atas kepeduliannya kepada masyarakat kepulauan.

“Terima kasih banyak pak Walikota, ini sebagai bukti nyata jika pemerintah kota Makassar selalu memberikan perhatian kepada kita semua di kepulauan”, ucapnya Jumat (15/02).

“Saya percaya dari waktu ke waktu lingkungan di kepulauan akan semakin tertata dengan baik, semoga Pemerintah kota Makassar khususnya walikota, senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam bekerja,” ungkapnya.

Selain kelurahan Barrang Lompo, kelurahan lainnya seperti Barrang Caddi dan kelurahan kepulauan kodingareng juga menerima bantuan armada pengangkut sampah, dan armada penyiram. (*)




Editor : | BN Online | Ands/D