Selasa, 05 Februari 2019

SDI.Pampang 1 Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Tags

Selasa, 05/02/2019 01:40 PM

BN Online, Makassar--Sebagai wujud keperdulian terhadap sesama, SD Inpres Pampang 1 kecamatan Panalkukang Kota Makassar salurkan bantuan bagi korban bencana banjir yang melanda di beberapa tempat di kota Makassar maupun di berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Bantuan berupa sembako yang terdiri dari mei instan, beras pakaian jadi dll merupakan sumbangsi dari guru,para orang tua siswa serta masyarakat sekitar.

Untuk mengepektifkan bantuan tersebut pihak sekolah telah menyerahkan secara langsung keposko induk Disdik Kota jalan Hertasning Makasar yang selanjutnya pihak dinas akan mensuplay secara menyeluruh pada korban bencana di beberapa titik.

Melalui Via WhatsApp, Dra.Sebel Yusuf. S.Pd Selaku Kepsek yang memimpin langsung penyerahan sumbangan ke pisko induk tersebut, mengatakan, bantuan ini merupakan wujud rasa inpati, kepedulian warga sekolahnya terhadap musibah yang menimpa saudara-saudara kita.

Menurutnya, "apa yang di sumbangkan ini nilainya tidak seberapa, namun ia berharap dengan adanya bantuan ini sedikit banyaknya dapat meringankan beban bagi korban bencana," terang Sebel Yusuf pada BN, 05/02/2019 11:32 PM .(Sy@h)


Editor : | BN Online | Dny