Kamis, 28 Februari 2019

Siswa SD Inp.Tamangapa Makassar Berhasil Meraih Juara 2, Seleksi OSN se-Kecamatan Manggala.

Tags

Kamis, 28/02/2019 10:17 AM

Foto- Anharil Hidayat,siswa berprestasi OSN Tingkat Kec. Manggala diapit oleh Kepsek (H.Abl.Razak.S, Pd) dan Guru Pembimbing (Syarifuddin.S, Pd)

Makassar, BN Online--Anharil Hidayat, siswa kelas V SD Inpres Tamangapa Makassar, berhasil meraih juara 2 pada lomba seleksi Olempiade Sain Nasional (OSN) tingkat sekolah dasar negeri maupun swasta se-kecamatan Manggala Kota Makassar.

Ditemui di ruang kantornya, H.Abdul Razak. S,Pd mengatakan, seleksi OSN tingkat SDN/Swasta se-Kecamatan Manggala yang digelar pada selasa (26/2) di SD Akar Panrita kemaren."Alhamdulillah siswa kami sukses meraih juara 2 Bidang Study Matematika,".

Menurutnya, apa yang diraih ini suatu kebanggaan bagi kami sekaligus bisa mewakili OSN tingkat Kota pada 6 Maret 2019 yang akan datang. Ini telah tertuang berdasarkan Surat Mandat Nomor : 500/3032/UPT PEND/II/2019 hasil seleksi OSN/MIPA Tingkat Dasar/Swasta, dari panitia pelaksana OSN/MIPA Kecamatan.Manggala Tahun 2019.

 "Anaknda, Anharil Hidayat salah satu siswa kami mewakili Kecamatan Manggala lanjut lomba OSN tingkat Kota yang akan datang," kata Abdul Razak pada BN, Kamis 28/02/2019 8:12 PM.

Sementara itu, Syarifuddin.S,Pd (Guru pembimbing) saat ditemui disela-sela bimbinganya menuturkan, Atas prestasi ini, tentunya merasa bangga dan bersyukur.

Menurutnya, Prestasi ini telah menunjukkan dirinya mampu menerapkan pendidikan akademik di sekolah, sehingga siswa pun mampu bersaing pada ajang lomba OSN 2019 tingkat kecamatan.

Keduanya, baik Kepsek, H.Abl.Rasak. S,Pd maupun Syarifuddin, S, Pd berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi kepada siswanya agar terus berlatih dan dapat meraih prestasi selanjutnya, di tingkat kota, provinsi dan nasional. (Sy@h)