Senin, 18 Maret 2019

Kepsek SDN Melayu Muhammadiyah Keluhkan Bengkel Mobil Yang Berada Didepan Sekolahnya

Tags


BN Online, Makassar----Bengkel mobil yang terparkir didepan SD Negeri Melayu Muhammadiyah Kecamatan. Wajo, ini sangat mengganggu dan meresahkan keberadaan bengkel mobil yang terparkir didepan sekolah.

Saat ditemui di sekolahnya, Senin, (18/3/2019) Kepala Sekolah Zul Arsi Abduh.S.Pd, M.Pd, mengatakan, "Papan lokasi sekolah tidak nampak, sehingga tamu yang mau datang berkunjung disekolah kami susah di carinya, bahkan taman depan sekolah jadi jorok, Tukang bengkel malahan puntung rokok seenaknya saja dibuang didepan sekolah, padahal sekolah kami sudah menuju Adiwiyata tingkat Provinsi.

Lanjutnya Kepsek SDN Melayu Muhammadiyah Zul Arsi Abduh, Semoga pejabat pemerintah setempat yang berada di kecamatan Wajo kota Makassar bisa menegur secara langsung, kepada tukang bengkel mobil yang berada didepan sekolah kami," harapnya.

Penghijauan lingkungan sekolah merupakan program Adiwiyata yang menjadi program utama dalam lingkup pendidikan demi menciptakan kondisi yang baik dalam proses belajar mengajar, Program yang harusnya didukung oleh semua elemen masyarakat.




Editor : | BN Online | Dny