Rabu, 20 Maret 2019

Plt Kadis PPKB Makassar Hadiri Rakerda BKKBN Prov Sulsel di hotel Claro

Tags





BN Online, Makassar----Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Makassar Andi Zulkifly, S,Stp, M,Si bersama Pejabat lingkup DPPKB menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Hotel Claro Makassar, Rabu (20/3/2019).

Rakerda kali Ini mengangkat tema “Meningkatkan Sinergitas Implementasi Program Kerja Pisat dan Daerah dalam menurunkan angka Stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas”.

Andi Zulkifly mengatakan bahwa Rakerda ini membahas program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK) tingkat Sulsel, juga membahas program dan strategi kinerja tahun 2019 dari BKKBN pusat.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa Persoalan yang menjadi perhatian dalam rakerda adalah program untuk mengantisipasi anak yang lahir stunting dan peningkatan usia perkawinan, sebab banyak pernikahan usia dini yang terjadi saat ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Deputi KB KR Ibu Dr Ir Dwi Listyawardani, bersama Walikota Pare-Pare, Bupati Gowa dan Bupati Enrekang dan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan yang di wakilkan oleh Assisten I Pemerintahan Provinsi Sulsel Ir H Salim Abdul Rahman MM bersama para tamu undangan dari wilayah Sulawesi Selatan. (*)




Editor : | BN Online | Dny