Kamis, 07 Maret 2019

PT DLU Siap Mengoperasikan Kapal Baru KM. Dharma Ferry VII

Tags


BN Online, Surabaya----PT Dharma Lautan Utama (DLU), perusahaan pelayaran siap mengoperasikan 1 unit armada kapal baru yang lebih besar dan mewah untuk para penumpang. Kamis (7/3/19).

Kapal baru dan mewah dengan nama KM Dharma Ferry VII, memberi pelayanan prima, sesuai aturan menteri perhubungan dan maritin, akan melayani rute Surabaya–Makassar, Surabaya-Balikpapan, Surabaya Banjarmasin PP.

PT Dharma Lautan Utama DLU mengoperasikan kapal baru, KM Dharma Ferry VII, di rute Surabaya–Makassar, Surabaya-Balikpapan, Surabaya Banjarmasin, berkapasitas 2.000 penumpang.


Selain itu, khusus untuk KM Dharma Ferry VII, baik kapasitas passanger maupun fasilitas teknis lebih bagus, dengan desain yang lebih menarik sebagai kapal penumpang saat ini.

Kabin KM Dharma Ferry VII, jauh lebih besar, karena berkapasitas penumpang 2000 orang, serta dapat mengangkut kendaraan sebanyak 150 unit, Jika kapal lain perlu waktu tempuh sekitar 23 – 24 jam, untuk KM.Dharma Ferry VII bisa hanya 18 jam saja, jadi bisa irit waktu beberapa jam.(Mail).




Editor : | BN Online | Dny