Jumat, 29 Maret 2019

Sandiaga Uno di Sidrap, di Sambut Ribuan Pendukung, Bahkan Bendera PPP dan PBB Ikut Berkibar

Tags


BN Online, Sidrap----Calon Wakil Presiden RI, Sadiaga Salahuddin Uno pendamping Capres Prabowo Subianto, disambut ribuan pendukung dan Partai Pendukung seperti Parpol Gerindra, Demokrat, PKS, PAN dan Partai Berkarya. Serta Partai Emak-Emak di Pelataran Pangker, Pangkajene Kabupaten Sidrap Sulsel, Kamis 28 Maret 2019.

Menariknya 2 parpol pendukung Capres Jokowi – Ma’ruf Amin. Yakni PPP dan PBB tampak hadir, mengangkat bendera Parpol keduanya, justru mendukung Prabowo- Sandi.

Sandi dalam Orasi politiknya dihadapan pendukunya berjanji, akan meningkatkan ekonomi dan menciptakan 2 juta lapangan kerja masyarakat, dan Program OK OC untuk meningkatkan ekonomi Rakyat, bila Prabowo -Sandi jadi Presiden dan Wakil Presiden RI. Selain itu, Sandi juga tak lupa menyampaikan salam Capres 02 Prabowo Subianto, yang tidak sempat hadir di Sidrap.


Sandiaga juga mengklaim telah berkampanye di 1500 titik, guna menarik simpati Rakyat. Sandi puji Sumber Daya Alam (SDA) Sidrap dan memperbaiki sistim mekanisasi pertanian, harga pupuk terjangkau, swasembada energi.

Indonesia akan lebih maju dan berjanji, memperhatikan pengusaha beras Sidrap. Kareba itu, dia akan menstabilkan harga gabah petani, dan menghentikan inpor beras dari Vietnam. Serta akan menurunkan tarif listrik bila terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden RI. Untuk itu ingat pada Pilpres 17 April mendatang. Mari kita mendatangi TPS singkatannya Tusuk Prabowo- Sandi 02, imbuh Sandi.(Drwn)




Editor : | BN Online | Dny