Rabu, 03 April 2019

Bawaslu Bantaeng Sudah Punya Website Resmi

Tags



BN.Online Bantarng,__ Badan Pengawas Pemilu Umum ( Bawaslu ) Kabupaten Bantaeng gelar pertemuan beberapa jurnalis yang ada di kabupaten bantaeng,semalam pukul 20.00 wita,Selasa 02 Maret 2019,bertempat di jalan Andi mannappiang.

Ketua Bawaslu Bantaeng Muhammad Saleh mengundang sejumlah jurnalis untuk memberi masukan dan saran serta kritikan yang sifatnya membangun dalam rangka upaya Bawaslu memaksimalkan publikasi dan informasi terkait pemilihan umum ( Pemilu ) kepada masyarakat Bantaeng.

Rapat Koordinasi ( Rakor ) ini bertujuan untuk diskusi serta berikan masukan dan bagaimana cara menggunakan website Bawaslu.

Kata Muhammad Saleh dalam Rakornya mengatakan " Kami ingin menimba ilmu dalam mengelola media karena Bawaslu Kabupaten Bantaeng sudah ada websitenya"Ucap Ketua Bawaslu.

"Baru saja saya mengutus salah satu  stafnya dengan panggilan akrabnya adalah Amy."Lanjutnya.

"Amy mengikuti pelatihan di Bawaslu  RI itu hanya Satu hari saja",Kata Muhammad Saleh di sela sela Rakornya.

"Melalui Website ini kami punya harapan ingin memaksimalkan penyebaran informasi baik yang sifatnya berupa data maupun berita dan dokumentasi kegiatan."terangnya.

"Dalam Rakornya Amy sebagai staff Humas atau Media Center diamanatkan sebagai pengelola website,alamat website Bantaeng,Bawaslu,go,id.Dan launchingnya beberapa hari yang lalu"Ucap Amy sebagai staff Humas Bawaslu Bantaeng.

Dianya mengatakan sangat berterima kasih kepada teman teman jurnalis untuk hadir dalam berikan masukan dan sarannya.

Editor |BN. Online Sul Sel |Edhy