Selasa, 09 April 2019

Fauziah Caleg DPRD Provinsi PAN Dengan Nomor Urut 7 Jika Terpilih Akan Perjuangan Hak Perempuan Lansia Dan Anak

Tags



BN.Online Bantaeng,_Partai Amanat Nasional (PAN) adalah yang sudah lama bergerak di dunia politik berdiri sejak dari  23 Agustus 1998 dan masih konsisten dalam dunia politik 

Fauziah salah satu kader dari Partai Amanat Nasional Kabupaten Bantaeng dan masuk bergabung ke Partai yang berlambang matahari ini sejak tahun 2010 sampai saat ini, dan dianya sebagai wakil bendahara Partai Amanat Nasional. 

Calon Legislatif dari Partai Amanat Nasional  dengan Nomor Urut  7 ini meliputi daerah pemilihan Jeneponto Bantaeng dan Selayar. 

Selain didunia politik, Fauziah juga aktif di organisasi kemasyarakatan seperti Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT) dengan jabatan Ketua Bidang Organisasi, Ketua lembaga kebudayaan Aisiyah Kabupaten Bantaeng. 

"Impian dan harapan kami menuju parlemen adalah untuk memperjuangkan hak perempuan anak dan lansia", Ucap Fauziah saat ditemui awak media Bidik Nasional Selasa 09 April 2019 di jalan elang kantor Partai Amanat Nasional Kabupaten Bantaeng. 

Dengan harapan saya bisa mewakili keterwakilan 30 persen dari perempuan. 

"Semoga saya terpilih akan mewakili perempuan di partai Amanat nasional provinsi Sulawesi Selatan yang selama ini hanya di terwakili oleh laki laki 9 legislator dari Partai Amanat Nasional."terangnya.

"Jadi saya pernah ke Selayar mengikuti temu kader PAN, pengurus DPD dan calon legislatif Partai Amanat Nasional di Kabupaten Selayar".Imbuhnya.




"Kegiatan yang sama juga pernah dilakukan di Kabupaten Jeneponto khususnya di kecamatan tarowang dan  kecamatan tamalatea".pungkasnya. 

Editor |BN. Online Sul Sel |Edhy