Minggu, 28 April 2019

SDI Bertingkat Tabaringan 2 Meriahkan Hari Kebudayaan Kota Makassar


BN Online Makassar  – Pencanangan hari kebudayaan kota Makassar juga digelar di SD Inpres Bertingkat Tabaringan 2 kecamatan Ujung Tanah, (1/4/19).

Pada kesempatan ini, semua guru dan siswa ikut serta meriahkan hari kebudayaan kotam Makassar dengan mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah serta menggelar berbagai kegiatan seni budaya. 

Selain itu, berbagai sajian makanan dan kue tradisional pun menjadi pelengkap yang dicicipi oleh semua warga sekolah saat kegiatan berlangsung.

Mas'ati, S.Pd selaku kepala sekolah mengatakan, kami mendukung dan memberi apresiasi kepada pemerintah kota Makassar atas pencanangan hari kebudayaan ini.

Untuk itu, sebagai bentuk suka cita, kami pun melakukan berbagai kegiatan seni budaya sebagai bentuk kegembiraan atas pencanangan hari kebudayaan kota Makassar ini.

Kami berharap, pencanangan hari kebudayaan ini dapat meningkatkan kecintaan siswa terhadap kebudayaan yang ada di kota Makassar maupun budaya yang ada di daerah lain yang ada di Sulwesi Selatan.(Andis)