Selasa, 02 April 2019

SDI. Bontojai Makassar, Tampilkan Ragam Kegiatan Di Hari Kebudayaan Kota Makassar.

Tags

Selasa, 02/04/2019 06:13 PM

Makassar, BN Online--Keluarga besar SDI. Bontojai Makassar, mengelar berbagai kegiatan lomba dalam rangka memperingati pencanangan hari Kebudayaan Kota Makassar, yang jatuh pada hari senin, tanggal 01 April 2019.

Di mulai dengan pelaksanaan upacara bendera di mana semua guru dan juga siswa - siswi kompak memakai pakaian adat, baik itu pakaian adat toraja, bugis, makassar serta mandar.

Via whatsApp, Mihraya. S. Pd. Selaku Kepala sekolah, mengatakan, sangat bangga dan mengapresiasi yang tinggi kepada Walikota Makassar " Danny Pomanto." atas pencanangan Hari Budaya Kota Makassar ini.

Menurutnya, Sulawesi Selatan ini mempunyai keragaman adat budaya dan perlu bagi generasi muda khususnya anak - anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar untuk mengetahui dan mengenal budaya daerahnya.

Ia berharap, kepada para generasi muda untuk dapat menjaga dan melestarikan budaya daerah sendiri karena di tangan mereka lah budaya daerah itu bisa berkembang dan di tangan mereka juga budaya daerah bisa punah.(Lukman)