Jumat, 31 Mei 2019

Mudik Bareng BUMN, PT. Jasa Raharja Cabang Sulsel Dan BNI 46

Tags

Jum'at, 31 Mei 2019


BN Online,Makassar – Kegembiraan terpancar dari ribuan peseta pemudik gratis yang disiapkan oleh PT. Jasa Raharja Cabang Sulsel yang merupakan salah satu Penyelenggara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), khususnya yang ada di Makassar dan sekitarnya.

Tahun ini, lebaran Idul fitri 1440 H. Jasa Raharja Wilayah Sulawesi Selatan, menggelar mudik gratis ke sejumlah Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan. Dengan jumlah peserta sebanyak 1841 pemudik.

Seperti yang dikatakan Kepala Cabang PT.Jasa Raharja Wilayah Sulawesi Selatan, Jahja Joel Lami, SE, MM,AAA-IK, pada tahun ini jumlah pemudik meningkat dibandingkan tahun lalu.


Lanjutnya, secara nasionsl tiap tahun PT.Jasa Raharja menyelenggarakan mudik gratis bagi kalangan masyarakat tampa terkecuali dan keluarganya pada beberapa kota besar yang ada di Indonesia. "Mudik gratis ini adalah komitmen kami untuk memberikan manfaat yang lebih dari sekedar klaim bagi pengguna kendaraan untuk pulkam bersama keluarganya,” kata Jahja dalam siaran persnya.

Untuk diketahui Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman dijadwalkan melepas para peserta mudik ke tempat tujuan. Sosialiasi sudah dilakukan jauh-jauh hari dengan menggandeng BNI 46 sesama perusahaan BUMN yang ada di wilayah Kota Makassar,

Mudik Gratis bersama Jasa Raharja digelar khusus Makassar baru yang keduakalinya. Selain Kota Daeng, Mudik Gratis bersama tahun ini juga digelar di beberapa daerah di seluruh Indonesia.(seperti, DKI Jakarta dan Jawa Barat, tengah, Sumatra, dll)

“Ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial pihak Jasa Raharja kepada peserta (masyarakat). Serta membantu mengurangi biaya mudik. Khususnya para mastarakat kurang mampu yang ingin mudik bersama keluarganya, sehingga turut memberikan manfaat kesejahteraan bagi pekerja,” sambungnya lebih dalam.

"Mudik Gratis bersama BUMN ini, akan diberangkatkan melalui dua jalur darat dan laut. Angkotan darat yakni, Mamuju, Mangkutana, Malili,Palopo, Masamba,Toraja total penumpang 556 orang dan angkotan laut, Surabaya dan Bau-Bau dengan total 1285 orang," Tutupnya. (Sy@h)