Rabu, 01 Mei 2019

Wow Akhir Pekan Rata Rata 2000 Pengunjung Berlibur Dibugis Waterpark Makassar

Tags


BN Online Makassar - Bugis Waterpark Makassar, merupakan salah satu tujuan rekreasi wisata menarik di Kota makassar. Yang mana  berlokasi di perumahan bukit baruga, Waterpark dengan konsep bugis ini menawarkan beragam wahana permainan air yang lengkap dan aman, patut untuk dicoba.


Bugis Waterpark Makassar merupakan wahana tempat rekreasi  yang mana kurang lebih  7 tahun berada dimakassar.

Fadel Muhammad merupakan Public Relation BWP makassar jumpai awak bidiknasional.com terletak di  bukit baruga Makassar, rata rata pengunjung BWP diatas 2000 mengingat yang datang kesini bukan dari warga makkasar saja akan tetapi berbagai daerah di Sulsel hadir untuk berlibur akhir pekan sebelum ramadhan.(01/05/19)

Fadel menambahkan bugis Waterpark Makassar sangat cocok untuk rekreasi dan mengisi hari libur atau minggu ceria, sebelum menyambut datangnya Ramadhan 1440H. "Mariki berkunjung dibugis Waterpark Makassar, keamanan  dan kenyamanan pasti terjamin sesuai SOP"

Adapun hal hal yang harus dihindari pengunjung yaitu tidak boleh mengenakan baju kaos, katum yang bahannya kasar, baju dan celana yang dikenakan harus yang berbahan licing, tidak boleh membawah makanan dari luar kecuali obat atau susu bayi, karna semua sudah kami sediakan dilokasi bugis Waterpark Makassar dengan harga terjangkau.tutur Fadel (Tim)