Sabtu, 15 Juni 2019

Jalin Silaturahim Ahmad Jais Selaku Dewan Terpilih Sambangi Ketua Tim Pemenangan

Tags


BN Online, Takalar--Setelah pesta rakyat kabupaten Takalar salahseorang dewan terpilih Ini langsung menyambangi ketua tim pemenang desa Bontomanai Kec. Mangarabombang Kab.Takalar Sabtu (15/06/19).

Kedatangan dewan terpilih ini yang di sambut langsung oleh ketua tim pemenang Ahmad Jais nengatakan saya sangat bersyukur atas kedatangan Pak dewan di kediaman saya, karena setelah pemilihan, walaupun pesta rakyat sudah selesai beliau masih sempat datang berkunjung  di kediaman saya.

Lanjut Daeng Leo selaku pemilik rumah sekaligus ketua tim pemenang dewan terpilih nengatakan sifat dan karakter beliau yang selalu merakyat dan tidak menyombongkan diri apalagi pak Ahmad Jais selalu memikirkan nasib para petani dan membantu meningkatkan perekonomian para petani yang membutuhkan alat pertanian.


Dalam kedatangannya Ahmad Jais selaku dewan terpilih dari partai PKS ini mengatakan Insya Allah saya akan terus berusaha membantu masyarakat Kab.Takalar terutama para petani yang membutuhkan alat pertanian untuk neningkatkan hasil dari pertaniannya.

"Dan mohon bantuannya agar kiranya masyarakat dapat bersinergi untuk membangun Kab.Takalar lebih maju dan sejahtera" ungkap Ahmad Jais.(Why).




Editor : | BN Online | Dny