Kamis, 13 Juni 2019

Pasca Lebaran, Ini Pesan Kepala Dinas PPKB Kota Makassar Sambut Harganas

Tags


BN Online, Makassar--Enam hari pasca lebaran idul fitri 1440 H/2019 M kembali seluruh pegawai lingkup pemerintah Kota Makassar kembali melaksanakan akitifitasnya masing-masing guna melayani kepentingan masyarakat Kota Makassar.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Makassar, H. Andi Zulkifly Nanda, S.Stp, M,Si bersama seluruh jajaran lingkup Dinas PPKB kembali berkumpul dalam upacara pengibaran bendera pertama pasca libur lebaran.

Kepala Dinas juga menggelar rapat pertama membahas segala program-program yang akan datang, termasuk yang akan di gelar di Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, dalam acara tersebut nantinya akan dirangkai dengan acara “Sepeda Santai Harganas” yang rencananya akan di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah bersama Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb dan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sul-sel Rini Riatika Jauhari.

Dalam rapat persiapan menyongsong Harganas, Kepala Dinas menegaskan seluruh jajaran harus mengambil bahagian agar dalam pelaksanaan nanti mendekati kesempurnaan, dan menjaga kebersamaan mulai tingkat atas sampai ke bawah apalagi Gubernur Sulawesi Selatan dan Pj Walikota akan hadir.

Rencana sepeda santai Harganas dimulai start dan finishnya di Lapangan Karebosi Jalan Jenderal Sudirman Makassar dan kegiatan tersebut juga menyediakan doorprize yakni 2 unit sepeda motor dan umroh gratis untuk masyarakat Kota Makassar. (*)




Editor : | BN Online | Dny