Rabu, 17 Juli 2019

Pengacara Muda Jeneponto, Terima Tantangan Ketua Markas Cabang LMPP Jeneponto

Tags


BN Online, Makassar--Pengacara Muda putera terbaik Kabupaten Jeneponto ,Danial Maksud,SH menerima tantangan Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Sulawesi Selatan untuk melebarkan sayap LMPP di Butta turatea Kabupaten Jeneponto.

Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih Perjuangan di Kabupaten Jeneponto terbilang baru dan masih sebatas konsolidasi, namun tantangan berat tersebut berani di pikul oleh Danial Maksud yang berlatar belakang dunia Advokasi sebagai Ketua.



Ketua Marcab LMPP Kabupaten Jeneponto, Danial Maksud,SH, mengatakan kehadiran LMPP di Kabupaten Jeneponto mendapat respon baik masyarakat karena visi dan misinya sesuai dengan para Aktiifis di Jeneponto di mana LMPP sebagai Pejuang rakyat dan pembela NKRI.

Kepala Badan Organisasi,Kaderisasi Keanggotaan (OKK) LMPP ,Asri Syamsuddin ,mengatakan Seluruh Kabupaten Kota yang telah menerima mandat ada batas waktu 30 hari untuk membentuk kepengurusan sekaligus melihat keseriusan dan kekuatan jaringan yang ada di kabupaten kota .(*)




Editor : | BN Online | Dny