Kamis, 04 Juli 2019

PPDB Online 2019, SMPN 5 Makassar Disediakan 10 Rombel

Tags


BN Online, Makassar--Sejumlah orang tua calon siswa baru yang mendaftar di SMPN 5, dari pagi telah mendatangi sekolah yang berada di Jl Sumba No 15 Kec. Wajo kota Makassar.

Dimana tiga jalur yang terapkan yakni Jalur zonasi sekitar 85 persen, jalur Prestasi dan pindahan sekitar 15 persen.

Di temui oleh awak media ini, Rabu (04/07) di kantornya, Firman, S.Pd, M.Pd Selaku kepala sekolah, mengatakan Pendaftaran Penerimaan Didik Baru khusus di sekolah ini disediakan Kuota 10 Rumbel. Sementara ini ada sekitar 360 calon PPDB dari semua Jalur yang disediakan.

Pendaftaran zonasi inkluzi (24-25/06), kemudian pengumumannya pada Tanggal (26/06) pendaftaran ulangnya pada Tanggal (26-27/06), imbuhnya.


Sambungnya Firman mengatakan, kalau yang zonasi utama pendaftarannya pada tanggal (28 s/d 30/06) dan pengumumannnya pada Tanggal (1/06) dan pendaftaran ulangnya pada Tanggal (2 s/d 4/07).PPDB ini hanya pendaftaran belum selesai berkas masih ada tahapan yang harus dikerjakan.

"Ia juga mengakui kalau disekolah ini masih ada kekurangan untuk menampung PPDB Sekolah Kami ada  keterbatasan kuota maka yang di nyatakan lulus perkelas 36 calon siswa  mencakup dari ke 3 jalur PPDB tingkat SMP se Kota Makassar" tukasnya

Firman S.Pd, M.Pd  berharap kiranya PPDB ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan bersama " Mudah - mudahan penerimaan PPDB ini berjalan dengan baik serta sesuai yang diharapkan bersama sehingga semua masyarakat bisa berpartisipasi " harapnya.
.



Editor : | BN Online | Dny