Kamis, 08 Agustus 2019

Danny Pomanto Sambangi Polrestabes Makassar Untuk laporkan Sugali

Tags


BN Online, Makassar--Mantan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto resmi melaporkan anggota DPRD Makassar Susuman Halim atau biasa dipanggil Sugali terkait ujaran kebencian dan penyebaran berita bohong ke Polrestabes Makassar, Kamis (8/8/2019).

Danny Pomanto datang didampingi kuasa hukumnya, Ahmad Arianto. “Saya berikan waktu Sugali tadi malam untuk minta maaf. Kalau tidak minta maaf, terpaksa saya laporkan. Tadi pagi juga saya sengaja timdak langsung laporkan karena siapa tahu dia minta maaf, tetapi karena tidak datang, jadi dilaporkan hari ini,” ujar Danny Pomanto

“Sebenarnya dirinya tidak tersinggung dengan kritikan Sugali yang sudah mengarah ke ujaran kebencian, penyebaran berita bohong, dan mengandung unsur SARA. biasa kalau dikritik begitu, tetapi begitu banyak masyarakat yang mendorong saya untuk memberikan hal-hal yang positif untuk peristiwa yang bisa memicu konflik horizontal,” jelasnya.

Menurutnya, pernyataan tersebut merupakan upaya untuk membenturkan dirinya dengan suporter Makassar yang merayakan kemenangan. “Saya lihat ini ada usaha-usaha kemarin karena PSM dengan suporter lagi merayakan kegembiraan dan berusaha dibelokkan kira-kira begitu,” ungkapnya

“Ini sebuah rencana jahat yang harus diselesaikan secara hukum. Apalagi menyinggung-nyinggung SARA. Ada contoh yang kurang bagus,” tutupnya. (*)




Editor : | BN Online | Dny