Selasa, 15 Oktober 2019

Siswi Ma. Muallimin Muhammadiyah Makassar Raih Juara 3 Dalam Lomba Pidato

Tags


BN Online, Makassar---Nurul Inayah, siswi kelas X MIPA MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, mengukir prestasi dengan meraih Juara Ke 3 di ajang lomba pidato Bahasa Arab se - Kota Makassar, beberapa waktu lalu, di Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismu).

Apa yang di raih oleh Nurul (Panggilan Akrabnya) merupakan prestasi untuk yang ke sekian kalinya di raih oleh siswa - siswi Ma. Muallimin Muhammadiyah, di beberapa lomba atau kejuaraan.

Kepada awak media ink, Selasa (15/10) Via WhatsApp. Dahlan. S. Ag. Selaku Kepsek, mengatakan, dirinya merasa bangga dengan apa yang di raih oleh anak didiknya di berbagai lomba yang di ikuti.

Menurutnya, sebagai sekolah agama tu membuktikan bahwa madrasah mampu mencetak generasi muda yang bertaqwa serta berilmu pengetahuaan yang tak kalah dengan sekolah lain.

Di samping itu, Mandrasah saat ini mampu mencetak generasi muda yang berprestasi bukan hanya di tingkat nasional namun juga pada tingkat internasional dalam segi ilmu pendidikan yang berkualitas " Terkhusus Bahasa Arab serta Bahasa Asing.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny