Selasa, 10 Desember 2019

PT Atosim Lampung Pelayaran Operasikan Kapal Feri Km. Mutiara Sentosa II Surabaya-Makassar, Ini Jadwal Keberangkatan

Tags


BN Online, Surabaya---PT Atosim Lampung Pelayaran sudah sepekan mengoperasikan satu unit kapal feri pada lintas Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya—Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar untuk mengurangi beban angkutan penyeberangan Surabaya, Makassar. Selasa (10/12/2019).

PT Atosin Lampung Pelayaran (ALP) dan menetapakan jadwal keberangkatan di surabaya setiap hari Selasa dan Sabtu, diantaranya dari Surabaya ke-Makassar dan Makassar ke-Surabaya, setiap Hari Kamis dan Senin.

Adanya Km. Mutiara Sntosa II, sangat menbantu, semua ekspedisi yang ada di Surabaya, Makassar.


Untuk itu, adanya ALP di Surabaya sangat membantu, harga tiket yang murah mulai dari harga tiket motor, mobil, truk besar, penumpang dan Ada beberapa ekspedisi sangat mendukung adanya ALP beroprasi di Surabaya dan Makassar.

ALP mengoperasikan satu kapal berjenis roll onroll for (Ro-ro) dengan kapasitas yang cukup besar.  Satu kapal Ro-ro memiliki kapasitas penumpang antara 800 orang-1000 orang.

Kapal ini juga bisa mengangkut truk ukuran besar dan tronton sebanyak 120 unit, bahkan untuk mengangkut mobil pribadi saja kapal ini punya kapasitas angkut untuk 500 unit mobil.(Mail)



Editor : | BN Online | Dny