Selasa, 10 Desember 2019

SDI. Tabaringan I Kec. Ujung Tanah, Adakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Tags


BN Online, Makassar---Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H / 2019 M. Di SDI. Tabaringan I Kec. Ujung Tanah Makassar, berlangsung di salah satu ruang kelas dengan beragam warna - warni bakul dan telur hias.

Di hadiri oleh kepala sekolah, guru -guru, komite sekolah, orang tua murid serta penampilan sejumlah siswa dalam membawakan ragam acara hiburan yang bernuasa islami.

Dalam sambutannya, Hj. Rosmiati. S. Pd. Selaku kepala sekolah, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada panitia serta orang tua siswa atas partipasi dan dukungannya sehingga acara ini dapat terlaksana.


Lanjutnya, dengan adanya " Maulid " ini, mari kita jadikan sebagai wadah untuk lebih mempererat lagi kerjasama antara pihak sekolah dan orang tua murid sehingga akan terbangun sinergi dalam membangun pendidikan di sekolah ini.

Selain itu dirinya juga merasa bangga melihat berbagai penampilan siswanya terutama saat salah satu muridnya tampil membawakan Cerama Agama Dan ini sungguh menjadi kebangaan kami semua.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny