Sabtu, 16 Mei 2020

Berbagi Sembako, Anggota DPRD Ini Disambut Hangat Konsetuennya


BN Online, Pasangkayu---Akibat dari Pandemi Covid-19 (Corona virus) sangat terasa mempengaruhi perekonomian Masyarakat khususnya Masyarakat menengah ke bawah. Melihat hal tersebut, membuat hati Anggota DPRD yang juga merupakan Kader Partai Nasdem Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar Jurana,SE tergugah hatinya dan langsung turun memantau kehidupan Masyarakat yang berada di Daerah Pemilihannya (Dapil) terutama Konsetuennya.

Setelah melakukan pemantauan, Wanita tangguh ini langsung menurunkan bantuan paket Sembako sebanyak 300 Paket ke Konsetuannya yang tersebar di 3 Kecamatan yang berada di Dapilnya.

"Semoga bantuan ala kadarnya ini dapat meringankan beban masyarakat yang menerimanya dan dapat bermanfaat," ungkapnya dengan nada yang sangat rendah diri.


Jurana juga mengatakan bahwa apa yang dibwrikannya merupakan upaya pribadinya dan sudah menjadi tanggungjawabnya selaku perwakilan Rakyat (Anggota DPRD-red) yang telah di amanahkan kepadanya dalam Parlemen Kabupaten Pasangkayu.

"Jabatan ini adalah amanah, dan saya pribadi yang juga sebagai jebolan dari Kader Nasdem akan selalu berupaya memberikan yang terbaik dan tampil kedepan bila berbicara soal kesejahteraan Masyarakat," pungkasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny