Kamis, 14 Mei 2020

Berkunjung ke Salah Satu Posko Covid-19 di Palopo, Danrem 142/Tatag Cek Suhu Tubuh

Tags


BN Online, Palopo---Menyikapi pandemi covid 19 diwilayah tanggungjawabnya, Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P mengunjungi posko covid - 19 di Kelurahan Lembang, Kec. Wara Barat Kotamadya Palopo untuk melihat langsung kesiapan personel  TNI dalam memutus rantai penularan covid - 19, Kamis (14/05-2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Firman Dahlan menyempatkan diri berdialog dengan prajurit TNI yang juga bagian dari Tim Gugus tugas covid - 19 Kotamadya Palopo yang ada dilokasi, yaitu Kapten Inf Alex Makale.

Dalam dialog tersebut, Alex Makale menjelaskan jumlah posko Coid-19 yang ada di Kota Palopo serta segala upaya yang telah dilakukan Tim gugus tugas (TGT) dalam penanganan Covid-19.


"Posko covid - 19 yang Ada di kota Palopo sebanyak 5 Pos, Salah satunya adalah di Kelurahan Lembang yang baru saja di kunjungi Danrem 142/Tatag," kata Kapten Alex Makale.

Alex Makale juga mengatakan bahwa dalam kunjungannya, Danrem 142/Tatag tetap mengikuti prosedur penanganan covid - 19 seperti cuci tangan menggunakan hand sanitizer dan cek suhu tubuh yang dilakukan oleh petugas Kesehatan.

"Sebelum berbaur dan berbincang-bincang dengan petugas Covid-19, Danrem menyempatkan diri cuci tangan serta cek suhu tubuh sesuai dengan protap," ungkapnya. Laporan : E Syam (Sumber : Kapenrem 142/Tatag).


Editor : | BN Online | Dny