Senin, 11 Mei 2020

Direksi PD.Parkir Serahkan 2.000 Paket Sembako ke Jukir Se-Kota Makassar

Tags


BN Online, Makassar---Jajaran Direksi PD.Parkir Makassar raya Hari ini Senin 11 Mei 2020 bertempat di Kantor PD.Parkir Makassar Raya menyerahkan bantuan sembako untuk 2000 juru parkir se-Kota Makassar.

Pada Kesempatan tersebut Penyerahan yang diserahkan secara Simbolis turut di Hadiri Oleh Bapak Pj Walikota, Bapak Dan DenPom Kota Makassar, Kadis DPM-PTSP dan Kadishub Kota Makassar.

Dalam Sambutannya, Bapak Pj Walikota Iqbal Suhaeb menyampaikan terima kasih atas dedikasi jukir se Makassar yang telah ikut berperan membantu aparat dalam menciptakan ketertiban parkir termasuk ikut berkontribusi terhadap PAD Kota Makassar.

“Kami berharap bantuan sembako ini bisa sedikit meringankankan beban yang sedang dihadapi. Insya Allah, kita akan bersama melewati ini, dan berharap dalam waktu tidak lama lagi hidup kembali menjadi normal” ujar Iqbal saat berbicara dihadapan sejumlah jukir di Kantor PD Parkir Kota Makassar.

Ditempat ini Iqbal juga menyampaikan sejumlah protokol kesehatan yang berlaku selama PSBB berlangsung.


“Kunci utama kesuksesan menerapkan PSBB yakni tingkat ketaatan kita menerapkan protokol kesehatan, menekan mobilitas orang sehingga kemampuan virus untuk bertransmisi kita hilangkan” ujar Iqbal.

Selain menyerahkan sembako, Iqbal juga membagikan surat panggilan Rapid Test kepada seluruh Jukir yang akan digelar secara massif mulai besok di seluruh Puskesmas di Makassar.

Sementara itu ditempat yang sama Direktur utama PD Parkir, Irham Syah Gaffar menyampaikan bahwa bantuan sembako disesuaikan dengan jumlah juru parkir yang terdaftar di PD Parkir.

“Sembako kita sesuaikan dengan jumlah jukir yang terdaftar, yakni 2000 jukir. Kita utamakan yang belum mendapatkan bantuan dari berbagai program pemerintah, sehingga dengan adanya pembagian sembako ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” ujarnya.

Lanjut H.Ilo Menyampaikan Bahwa Mulai besok sampai dengan Hari Kamis tgl 15 Mei 2020 Agar semua Jukir wajib Memeriksakan Kesehatannya di Puskesmas yang telah di tunjuk Agar dapat lebih dini mendeteksi dirinya masing-masing serta Pemeriksaan rapid test ini gratis tidak di pungut bayaran,hanya Membawa Surat Pengantar dari PD.Parkir,Identitas diri,ID Card Jukir Maka Akan langsung di tangani Oleh Tim Medis yang telah di tugaskan pada Puskesmas Masing-Masing tutup H.Ilo sapaan Akrabnya.

Sumber : (Hms Pd Parkir)


Editor : | BN Online | Dny