Senin, 18 Mei 2020

Kades Papanloe Bersama Ibu Ketua PKK Rela Gajinya Belanjakan Berupa Sembako Kepada Warganya Di Tujuh Dusun Ini

Tags


BN.Online Bantaeng, - Pemerintah Desa Papanloe rela memberikan gajinya untuk di belanjakan berupa sembako, untuk di berikan kesemua masyarakat khususnya Desa Papanloe Kecamatan Pa’jukukang Kabupateng Bantaeng.

Pemerintah Desa Papanloe Kamaruddin  dan Ibu Ketua PKK Hj.Dewi Ayu Rahayu sepakat gaji kepala Desa di belanjakan berupa sembako.

Seperti beras,telur,mentega,terigu,minyak,Mie Instant dan lainnya.untuk di bagikan kesemua masyarakat khususnya di Desa Papanloe

Selain itu Kepala Desa juga turun langsung di setiap dusun,yang berjumlah tujuh dusun yakni, Dusun Kayu loe,Dusun Balla Tinggia,Dusun Mawang,Dusun papan Loe,Dusun Sapamayo,Dusun Bungung Rua,Dusun Bungung Pandang.


Dan dianya ini, berkeliling membagikan sembako bersama perangkat Desa dan Staf Desa. 

"Dan Alhamdulillah, kini sudah selesai dan terlaksana pembagian sembako secara merata,dengan jumlah rumah diperkirakan 950 unit". Ucap Kades Papanloe Kamaruddin, Minggu 17 Mei 2020. 

Ketua PKK Desa Papanloe mengatakan, "Walaupun sedikit yang penting semua masyarakat Desa Papanloe dapatkan sembako sebagai bentuk perhatian, semoga pemberian ini ada berkahnya,dan sebagian wujud bentuk serta rasa peduli dan empati kepada masyarakat kami khususnya di Desa Papan loe di tengah pendemi covid 19 ini".Kata Hj. Dewi Ayu Rahayu, ke media ini. 


Salah satu masyarakat Daeng Basri dari Dusun Bungung Pandang mengatakan, "Terimakasih yang tak terhingga kepada bapak Kepala Desa sudah berkungjung kerumah kami, walaupun hujan namun tetap membawakan kami sembako, berupa,beras,mentega,terigu,telur, Mie Instan, kami sebagai warga desa papan loe sangat bersyukur atas bantuannya,semoga bapak Kepala Desa di berikan kesehatan dan umur yang panjang dalam memimpin Desa Papanloe".Ungkap Masyarakat Desa Papanloe Daeng Basri Dusun Bungung Pandang. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy