Senin, 18 Mei 2020

Pantau Wilayah Binaannya, Ini Yang Dilakukan Serda Adi Munif


BN Online, Pasangkayu---Demi memastikan Wilayah binaannya aman dan terkendali, Babinsa Koramil 1427-01/Labuang Serda Adi Munif lakukan pemantauan wilayah serta Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat di seputaran lingkungan Tanjung Babia, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Senin (18/05-2020).

"Berdasarkan dari pemantauan, saat ini wilayah Labuang masih dalam keadaan kondusif aman dan Masyarakat sangat ramah menyambut kehadirab saya di tengah-tengah mereka," ungkap Serda Adi Munif.


Selain melaksanakan Komsos tentang wabah Covid-19 (Corona virus) dan cara mengantisipasi penyebarannya, Adi Munif juga menyempatkan diri untuk berbagi masker kepada warga sekitar. Dirinya juga meminta kepada warga agar tetap patuhi protap dan himbauan Pemerintah demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Demi memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid-19, agar kiranya kita semua selalu menggunakan Masker bila Keluar Rumah, selalu Mencuci tangan Bila dari Berinteraksi di Luar Rumah, Hindari Keramaian, menjaga Jarak dan selalu jaga kebersihan lingkungan," jelasnya. ( E Syam)


Editor : | BN Online | Dny