Selasa, 12 Mei 2020

Ringankan Beban Masyarakat, PT AAL Serahkan Sembako Ke Pemkab Pasangkayu?


BN Online, Pasangkayu---Demi membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu, Provinsi Sulbar dalam meringankan beban Masyarakatnya yang terkena dampak dari kebringasan Covid-19 (Corona virus), PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Area Celebes 1 (C1) serahkan 250 paket sembako ke Pemkab Pasangkayu, Senin (11/05-2020).

CDAM PT AAL Area C1 Teguh Ali saat diwawancarai mengatakan bahwa ada 250 paket sembako hari ini diserahkan oleh PT AAL ke Pemkab Pasangkayu dan diterima langsung secara simbolis oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Pasangkayu Firman, Kepala Bappeda Pasangkayu H Abidin dan Asisten 2 Pemkab Pasangkayu H Makmur.

"Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan dan membantu Masyarakat yang menerimanya," ungkapnya.


Teguh Ali juga berharap agar apa yang saat ini diberikan oleh PT AAL melalui program Nurani Astra, dapat tersalurkan dengan baik.

"Dalam paketan sembako kami merangkumkan satu paket berupa Beras 10 Kg, Minyak goreng 2 Liter, Terigu 2 Kg, Gula 2 Liter dan Susu kental Manis 1 Kaleng," pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam penyerahan paket sembako tersebut, CDAM PT AAL Area C1 Teguh Ali di dampingi oleh CDO PT Letawa Hermanto Rudi dan beberapa staff PT AAL lainnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny