Senin, 18 Mei 2020

Rusmin Seorang Petani Di Temukan Tewas Bersimbah Darah

Tags


BN Online, Barru--Rusmin seorang petani ditemukan terbaring tewas di tengah kebun kacang tanah bersimbah darah di Kampung Mareppang, Desa Nepo, Kecamatan Mallusetasi, kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (18/5/2020).

Kapolres Barru melalui Kasubbag Humas Polres Barru AKP Sainuddin via whatsapp menyebut bahwa korban ditemukan pagi-pagi oleh warga di tengah kebun dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya.

Berdasarkan keterangan saksi Mahi (saksi-red), ia mendengar pembicaraan korban namaun ia tak berani turun dari rumahnya.

Pagi-pagi, Mahi langsung mencari Rusmin (korban-red), ia kemudian menemukan korban terbujur kaku bersimbah darah.

Melihat mayat korban, Mahi langsung melapor ke rumah kepala dusun tak jauh dari lokasi penemuan jazad korban.

"Pelaku Suardi (pelaku-red) pembunuhan di desa Nepo, Resmob polres Barru sudah menangkap pelaku dan sekarang sudah di polres Barru,"ungkap AKP Sainuddin via whatsapp,(18/5/2020).

Pihak kepolisian Polres Barru sudah melakukan proses introgasi ke pelaku diduga dua motip hingga terjadi pembunuhan tersebut.

"Pernah berhubungan badan istri pelaku dengan korban atas pengakuan istri pelaku. Inilah motifnya sehingga terjadi pembunuhan,"ucapnya.

"Bisa jadi pelaku pernah mengalami ganguan jiwa, tapi mungkin nanti penyidik lakukan pemeriksaan kejiwaan,"tambah Kasubag Humas Polres Barru AKP Sainuddin.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny