Selasa, 23 Juni 2020

Jual Emas dan Peralatan Musik:DPD Semut Barru Audiensi Dengan TGTPP Covid-19

Tags


BN Online, Barru--Dewan Pengurus Daerah (DPD)Barru Seniman Musik Dangdut Indonesia(SEMUT) Melakukan Audiensi dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 di Posko Gugus Tugas Barru  pada senin sore sekitar pukul 15:06 WITA,( 22/6/2020)

Dalam Audiensi tersebut Di terima Langsung Oleh Penanggung Jawab Posko Gugus tugas Darwis dan beberapa staf Gugus.

Ketua DPD Semut Barru, yang juga selaku Jubir mengatakan, kami di sini hadir bersama teman teman untuk menyampaikan keluhan, terkait dampak yang di timbulkan Virus Covid-19 ini.

"Kami mengucapkan Banyak terimakasih kepada TGTPP Covid-19 yang telah menerima kami  bersama teman teman,
Kehadiran kami untuk menyampaikan Keluhan terkait dampak yang ditimbulkan Covid-19,sehingga kami sudah lebih 3 bulan tidak melakukan aktivitas Panggung,"Ucapnya.

Lanjut Ketua Semut, Bahkan ada beberapa seniman kami yang  menjual emasnya dan bahkan alat musiknya untuk ke perluaan sehari hari.

Di juga menuturkan, kami yang tergabung  di semut sekitar 80 pengusaha Elkton dan caya-caya yang ada di Barru dan semuanya memiliki personil seperti penyanyi.


"Sekali Lagi menyampaikan Kami mewakili teman teman Semut yang ada di Barru ,berharap ke pada TGTPP Covid-19 untuk bisa menpasilitasi ke pihak terkait atau memberikan solusi, karena kegiatan yang kami lakukan seperti manggung di pesta pernikahan, sangat berhubungan dengan Protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah,"tambahnya.

Sementara itu Penanggung Jawap TGTPP Covi-19 Darwis mengatakan.

" terimakasih untuk teman teman Semut yang telah hadir disini, sebenarnya kalau mau di lihat Elkton atau caya-caya adalah pihak ke dua karana cuma di panggil  pememiliki acara,"kata Darwis.

Darwis juga menambahkan kami akan koordinasikan dengan pihak terkait, apa keluhan  teman -teman selama ini.

Sementara itu Dari Pantauan Media BN Onlain di lokasi nampak hadir pembina semut, ketua DPD Semut Barru, sekretaris,bendahara,dan anggota Semut, Media Onlaine dan cetak, LSM,danTGTPP Covid-19.

Sebelumnya pada hari minggu(21/6) Sekretaris DPD Semut Indonesia Umar Hadirin menyerahkan surat dan diterima langsung oleh TGTPP Covid-19 Darwis.(Qdri)


.Editor : | BN Online | Dny