Kamis, 30 Juli 2020

Ketua TP-PPK Kabupaten Barru Kunjungi Korban Kebakaran

Tags


BN Online, Barru--Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Barru, Dr.Hasnah Syam menyambangi okasi kebakaran di Pekkae, Kelurahan Palanro, Kecamatan Mallusetasi.

Dr.Hasnah Syam, merasa sedih saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, pada Kamis (30/7/2020) siang.

Dirinya tak kuasa menahan kesedihan melihat langsung kondisi masyarakat yang terkena musibah akibat amukan si jago merah yang sabab dua korban meninggal anak dan ibu saat didalam kamar mandi, Menjelang Sholat Magrib, pada Rabu (29/7/2020) kemarin sore.

“Hari ini kami sengaja datang untuk menyampaikan bela sungkawa sekaligus melihat secara langsung dan memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang menjadi korban kebakaran,” tuturnya seraya sambil semagati korban kebakaran.

Dirinya berharap agar penerima bantuan tidak menilai dari kuantitas barang yang diberikan melainkan dari segi manfaatnya.

Hari ini memang musim panas untuk itu Bapak-Ibu harus hati-hati, jangan sampai lengah. Kejadiannya tidak pernah kita sangka dan kita duga. Jadi cukup sampai di sini. Karena kebakaran ini membuat apa yang kita punya habis semuanya,” urai wanita yang selalu tampil anggun bersahaja ini, sekaligus anggota DPR RI dapil II Sulsel.

Tapi, imbuhnya, selaku orang yang beriman, dirinya berpesan agar para korban yakin bahwa Allah tidak akan memberi cobaan di luar batas kemampuan makhluk-Nya.

“Tawakkal, ikhlas, dan perbanyak ibadah. Mudah-mudahan semua yang sudah hilang Allah gantikan dengan yang lebih baik,” ujar Dr.Hasnah Syam.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny