Jumat, 31 Juli 2020

Ketum DPP PKB Ikut Berkurban Di Papua Barat, Warga Nahdyin : Terima Kasih Gus AMI


BN Online, Papua Barat---Moment Idul Adha 1441 Hijriyah kali ini di Papua Barat terasa sangat berbeda dari Idul Adha sebelumnya karena kali ini PKB Papua Barat mendapatkan bantuan satu ekor sapi berukuran besar dari Bapak H. Abdul Muhaimin Iskandar ketua umum DPP PKB yang biasa disapa Gus AMI.

Alhamdulillah Idul Adha kali ini kami di Papua Barat mendapatkan bantuan satu ekor sapi dari Gus AMI, selanjutnya satu ekor sapi tersebut secara resmi tadi sore sudah kami serahterimakan kepada PCNU Kota Sorong yang insya Allah besok pagi hari sabtu akan disembelih di halaman kantor PCNU Kota Sorong bersamaan dengan tiga ekor sapi lainya hasil urunan warga NU Kota Sorong selama beberpa waktu lalu. Kata Abdullah Gazam ketua DPW PKB Papua Barat yang ikut hadir dalam proses penyerahan tadi sore.


Lanjut dia, bahwa sesungguhnya bantuan sapi dari ketua umum DPP PKB ini sebagai bentuk perhatian dan peduli kasih beliau kepada warga Nahdiyin di ujung timur Indonesia secara khusus di Papua Barat, semoga bantuan ini bermanfaat di tengah Pandemi Covid-19 maupun secara khusus musibah banjir dan tanah longsor yang keberapa pekan terakhir melanda kota Sorong. tandas Gazam yang juga anggota DPR Papua Barat.

Masih di tempat yang sama H. Ariyanto Husni mewakili keluarga besar warga NU Kota Sorong Papua Barat menyampaikan rasa terima kasih kepada Gus AMI karena dengan bantuan satu ekor sapi tersebut sangat bermanfaat dalam situasi sulit seperti saat ini. Semoga beliau selalu dalam lindungan Allah Swt. Tutupnya.(Jon)


Editor : | BN Online | Dny