Jumat, 31 Juli 2020

Polres Pasangkayu Berbagi 10 Sapi dan 5 Kambing Dihari Raya Idul Kurban

BN Online, Pasangkayu--Personil Polres Pasangkayu dan jajarannya melaksanakan Pemotongan Hewan Kurban sebanyak 10 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing. Hewan Kurban tersebut di potong kemudian dikuliti, dibersihkan dan ditimbang perkilonya kemudian di kemas rapi. Pemotongan tersebut dilaksanakan didepan Aula Wirasatya 96 Polres Pasangkayu. Jumat Pagi (31/7/2020).

Setelah dimasukkan ke dalam wadah kemudian dibawa ke Baruga Panaluan untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tetap Mempedomani Protokoler Kesehatan Yakni Pemeriksaan Suhu Badan terlebih dahulu kemudian menyemprotkan Hand Sanitizer ketangan masyarakat kemudian menyerahkan hewan kurban yang telah disediakan bersama beras 5 kilo dengan memperlihatkan kupon yang telah dibagi sebelumnya.



Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY, S.I.K saat ditemui di lokasi pemotongan mengatakan bahwa " Alhamdulillah tahun ini Personil Polres Pasangkayu dan jajaran berkurban sebanyak 15 ekor yang terdiri dari 10 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing yang selanjutnya dibagikan kepada masyarakat dengan mempedomani protokoler kesehatan.

Olehnya itu kami membagi masyarakat menjadi 3 gelombang saat menerima hewan kurban dengan berpatokan pada kupon yang telah dibagikan, sehingga tidak terjadi pengumpulan masyarakat dan berjalan rapih pendistribusian oleh Panitia secara orang per orang kepada masyarakat. Untuk Kupon yang berwarna Hijau mengambil pada Pukul 09.00 s/d 10.00 Wita, Kupon Warna Kuning mengambil pada Pukul 10.00 s/d 11.00 Wita dan Kupon warna Merah diambil pada pukul 11.00 s/d 12.00 Wita dengan tetap menjaga jarak," tutupnya.(E. Syam)



Editor : | BN Online | Dny