Sabtu, 29 Agustus 2020

Danrem 141/TP Pimpin Sertijab Dandim 1405/Mlts


BN Online, Parepare--Danrem 141 / TP Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M, memimpin Upacara serah terima Dandim 1405/Mls Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, S.H., M.H kepada Letkol Czi Arianto Wibowo di Makodim 1405/Mlts Jln. Jend. A. Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Pare-pare, Sabtu (29/8/2020).

Serah Terima Jabatan. Peletakan tongkat Komando penanggalan dan penyamatan tanda jabatan, Penandatanganan Naskah serah terima jabatan Dandim 1405/Mlts dan Penandatanganan Naskah berita acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1405/Mlts.

Brigjen. Djashar Djamil Danrem 141/TP dalam sambutanya kegiatan Sertijab Dandim 1405/Mlts dengan nuansa sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan tanpa mengurangi hikmah dari pada kegiatan ini.

Upacara sertijab ini merupakan dinamika internal dan juga merupakan bagian dari sistem pembinaan Personil yang disebut Tour of Duty dan Tour of Area di organisasi TNI.

Selaku pribadi dan atas nama Komando saya menyampaikan terima kasih kepada Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH. MH yang telah melaksanakan tugas sebagai Dandim 1405/Mlts selama ini dengan penuh dedikasi dan pengabdian yang tulus ikhlas dan juga kepada Ny. Ali Syahputra Siregar yang sudah setia mendampingi suami selama ini.


Selanjutnya selamat kepada Letkol Czi Arianto Wibowo beserta Istri selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang di berikan oleh pimpinan TNI-AD menjabat sebagai Dandim 1405/Mlts.

Hendaknya disadari bahwa jabatan yang diberikan merupakan kepercayaan dan kehormatan sehingga amanah yang harus dipertanggungjawabkan tidak saja kepada pimpinan, masyarakat dan negara tetapi juga kepada Tuhan yang maha Kuasa.

Turut Hadir dalam kegiatan antar lain, Kol. Arm Yani Ari Sasongko (Kasi Pers Kasrem 141/Tp, Kol. Inf. Jerry HT Simatupang (Danbrig 11/BS, Kolonel Arh Budi Laksono (Kasi Ren Korem 141/Tp) Mayor Inf Tawi (Kapenren Korem 141/Tp,Para Dandim Jajaran Wilayah Korem 141/Tp, AKBP Budi Susanto.

Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah, Kapolres Barru, Andi Nurhatina Tipu, Ketua DPRD Parepare, Lukman. T Ketua DPRD Barru, Amir Syarifudin, Kepala Kejaksaan Negeri Parepare Ardi Suryanto, SH. MH (Kepala Kejaksaan Negeri Barru, H. Pangeran Rahim (Wakil Walikota Parepare, Syamsidar Nawawi, Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Cahyono Riza Adrianto, Ketua Pengadilan Negeri Barru,Dr. Ir Abustan Sekda Barru.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny