Kamis, 03 September 2020

SDI Bert Bara-Baraya II Makassar, Lakukan Pembenahan Di Masa Pandemi Covid 19

Tags


BN Online, Makassar--Masa pandemi Covid 19, tak menyurutkan aktivitas dan semangat kerja kepala SDI Bert Bara - Baraya II Kec. Makassar, untuk melakukan pembenahan dan peremajaan wajah sekolahnya.

Di temui awak media ini, Kamis (03/09/20) di sela sela aktivitasnya. Suardi Salpin, S. Pd, selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa Covid 19 bukan menjadi penghalang baginya untuk tidak melakukan aktivitas kerja.

Namun bagaimana di masa pandemi ini, dengan proses pembelajaran masih di lakukan dari rumah, dapat kita manfaatkan untuk bisa berbuat yang terbaik demi kemajuan sekolah.


Menurutnya untuk saat ini, dirinya melakukan pembenahan dan penambahan bangunan di beberapa titik bagian dari sekolah. Adapun orang orang yang bekerja "kami" perdayakan bujang dan warga dalam sekolah.

Lanjut Suardi, kedepannya ia berupaya untuk melengkapi seluruh ruang kelas dengan proyektor serta papan tulis belajar yang di desain terbuat dari kaca, di samping memasang CCTV di beberapa titik bagian dari sekolah sebagai bentuk pengamanan. Tutupnya


Editor || BN || Luke