Rabu, 02 September 2020

Seleksi Caba PK TNI AD TA 2020 Sub. Panda Mamuju Memasuki Hari Ketiga


BN Online, Mamuju--Seleksi Caba PK TNI AD TA 2020 Sub. Panda Mamuju memasuki hari ketiga pemeriksaan administrasi di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag. Rabu (2/9/20)

Diberitakan sebelumnya bahwa sebanyak 570 orang Caba PK TNI AD Sub. Panda Mamuju mengikuti seleksi  pemeriksaan kelengkapan administrasi selama 3 hari dan bagi yang dinyatakan lulus dapat mengikuti seleksi tahap Dua yakni pemeriksaan Kesehatan.

Menurut Waka Anjenrem 142 Mayor Caj. Muh.Sultan Haris yang ditemui disela sela pelaksanaan seleksi mengatakan, pada hari pertama pemeriksaan administrasi jumlah Calon yang hadir 190 orang, tidak hadir 9 orang dan dinyatakan gugur sebanyak 84 orang, hari kedua 180 orang yang hadir mengikuti pemeriksaan administrasi dan tidak hadir 19 orang, gugur 74 orang.

" Hari ini memasuki Hari ketiga atau hari terakhir untuk pemeriksaan administrasi dengan jumlah Calon 145 orang, tidak hadir 15 orang " Ucap Waka Ajenrem 142

Lanjut ia mengatakan, untuk hari ketiga ini belum dapat diketahui berapa orang yang akan gugur karena masih berlangsung pemeriksaan administrasi.

" Kita belum bisa memastikan berapa yang akan gugur hari ini mengingat pemeriksaan administrasi Calon masih berlangsung " tandas Mayor Caj. Muh. Sultan Haris

" Usai pemeriksaan administrasi hari ini, akan dilanjutkan pemeriksaan Kesehatan yang akan dilaksanakan besok hari Kamis selama 3 hari kedepan " tandas Mayor Caj. Muh. Sultan Haris(Yuni)


Editor : | BN Online | Dony