Rabu, 25 November 2020

Rehabilitasi 3 Ruang Kelas UPT SPF SD Inpres Tello Baru Makassar 100 Persen Rampung, Siap Difungsikan

Rabu, 2020/11/25 19:22.WITA

BN Online, Makassar –  Rehabilitasi tiga ruang kelas UPT SPF SD Inpres Tello Baru Kecamatan Panakkukang Kota Makassar  sudah selesai, namun belum bisa di gunakan dalam PBM tatap muka karna pandemi Covid - 19, Jadi Belum dinyatakan aman, setidaknya program kedepan ruang tersebut sudah siap ditempati.

Kepala UPT SPF, Asril Wahyuddin.S, Pd menjelaskan, berdasarkan imfo dari pihak Disdik melalui Sapras bersama pihak rekanan penyedia jasa yang mengerjakan proyek tersebut yakni rehab tiga ruang kelas sekolah kami tahun anggaran 2020 sudah selesai 100 persen dan Alhamdulillah siap difungsikan.

"Pihak pelaksana proyek rehabilitasi bersama  tim dari Sapras telah datang ke sekolah untuk menyerahkan dan menyatakan bahwa bangunan tersebut sudah rampung dan bisa difungsikan,". ucap Asril, Saat di sambangi Bidik Nasional usai menerima tim Sarpras bersama pihak rekanan. Rabu  ( 2020/11/25 ) siang.

Lanjut Asril beberkan, Selama pengerjaan rehab yang memakan waktu 3 bulan berjalan dengan baik dan lancar baik dari sisi qualitas bangunanya sesuai dengan Juknisnya termasuk sisi keselamatan kerja selama ini. Semoga dengan perbaikan Sarpras ini, gaira belajar mengajar di sekolah ini kian membaik, kuncinya saling bersinergi selalu kompak sehingga bisa sejajar dengan sekolah sekitar,".  harap Asril.

Diketahui, UPT SPF SDI. Tello Baru, pada tahun 2020 ini, mendapatkan bantuan perbaikan ruang kelas, senilai Rp.198 470602,92 sesuai dengan papan proyek yang terdiri dari tiga ruang kelas. (Sy@h)