Jumat, 20 November 2020

SD Inpres Pannampu 1 Makassar, Gelar Rapat Persiapan Penyusunan Naskah PAS dan Supervisi Guru



BN Online, Makassar -- SD Inpres Pannampu 1 yang letaknya di Jl. Pannampu Lorong 1 No.8, Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo baru - baru ini telah mengadakan rapat persiapan Penyusunan Naskah Penilaian Akhir Sekolah (PAS) dan supervisi guru, Kamis (19/11/2020).



Menurut Dra. Hj. Andi Tuang, selaku kepala sekolah SD Inpres Pannampu I, kegiatan atau rapat ini dilaksanakan mulai pada pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 11.00 Wita, yang dihadiri oleh semua para guru pengajar SD Inpres Pannampu 1 Makassar, ucapnya.


Di jelaskannya juga, rapat Penyusunan Akhir Semester (PAS) dan supervisi guru SD Inpres Pannampu 1 Makassar kali ini berbeda dengan di tahun sebelumnya. Sebab karena masih dalam kondisi Covid-19 yang tak kunjung usai.



Olehnya itu, Penyusunan Akhir Semester (PAS) dan supervisi guru kali ini harus dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan. Sesuai arahan pemerintah pusat, dengan tujuan menghindari mewabahnya Virus Corona (Covid-19) terjadi di lingkup sekolah.


Ia juga menambahkan, supervisi guru sangat penting dilaksanakan sebab salah satunya itu bertujuan untuk merubah perilaku para guru pengajar baik pola pikirnya maupun kebiasaannya dalam meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan. Tentunya semua itu dilakukan demi para peserta didik, singkat Andi Tuang.



Penulis//BN Online//Andis

Editor//BN Online//ILHO