Rabu, 18 November 2020

SDI seKompleks Galangan Kapal Makassar Adakan Rapat K3S seKecamatan Tallo



BN Online, Makassar -- Untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan, maka harus dilaksanakan rapat evaluasi Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S). Seperti kepala sekolah di Kecamatan lain, SDI seKompleks Galangan Kapal juga menggelar rapat K3S bersama kepala sekolah lain, Rabu (18/11/2020).


Rapat ini dipimping oleh ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dan sekretaris K3S Kecamatan Tallo Kota Makassar. Adapun yang sempat hadir dalam rapat tersebut ialah :


1. Sudiman, S.Pd., M.Pd., (Ketua K3S).


2. Hj. Syamsulqaidah, M.Pd., (Kepala Sekolah SDI Galangan Kapal 1).


3. Hasanang, S.Pd., (Kepala Sekolah SDI Galangan Kapal 2).


4. Hasnawati, S.Pd., (Kepala Sekolah SDI Galangan Kapal 3).


5. Sekretaris K3S dan Seluruh Kepala Sekolah di Kecamatan Tallo Yang Sempat Hadir.



Rapat K3S ini bertujuan agar Pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan rencana yang sudah di putuskan dalam rapat ini, harapanya agar kegiatan yang direncanakan berjalan dengan baik dan lancar.


Sudirman, S.Pd., M.Pd., selaku ketua K3S menjelaskan, kami juga menghimbau untuk seluruh kepala sekolah yang ada di Kecamatan Tallo Makassar ini, supaya apa yang kami sampaikan hari ini itu di tindak lanjuti di sekolahnya masing - masing, imbuhnya.


Di katakannya lagi, K3S diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan karena Kinerja Kepala Sekolah adalah salah satu peran yang cukup penting sebagai penentu dan kemajuan Sekolah.



Sebagai top manager, Kepala Sekolah memiliki wewenang luas dan berperan memberikan pembinaan kepada guru dalam kegiatan pembelajaran.


Kepala Sekolah berperan untuk melakukan harmonisasi kegiatan di Sekolah yang dipimpinnya agar visi dan misi yang dikehendaki bisa berjalan dengan baik dan lancar.


Ia juga menambahkan, dengan keterlibatan, kerjasama guru dan pengawas dapat meningkatkan kualitas pendidikan demi generasi bangsa negara kita yang tercinta agar bisa lebih maju lagi, tutup Sudirman.



Penulis//BN Online//Andis

Editor//BN Online//ILHO